Selasa, 08 Februari 2011

Beauty Tips: cara menggunakan masker wajah agar kulit bersinar

Saya mendapatkan tips ini dari sebuah buku terbitan china. Di buku ini mengatakan beberapa tips kecantikan dari artis artis china ataupun taiwan. Salah satu tips yang menarik yaitu dari Barbie Hsu (pemeran san cai dalam meteor garden). Dia mengatakan bahwa rahasia kulit wajah putih dan kencang adalah, dengan memakai masker wajah 2 kali sehari. Tidak perlu masker mahal , cukup masker yang ada di drug store seperti watson, guardian ,dll. Pakailah masker moisturizing terlebih dahulu untuk 10 menit lalu gantilah dengan masker collagen / whitening untuk 10 menit juga. Lakukan ini sebelum memakai make up dan sebelum tidur di malam hari. Setelah itu jangan lupa memakai pelembab dan sun block di pagi hari. Dan serum serta pelembab di malam hari.
Saya sudah mencoba cara ini : untuk keadaan iklim kita di jakarta, saya sarankan hanya memakai masker di malam hari, karena akan terlalu lembab di siang hari dengan terik panas iklim kita. Kecuali anda memang memiliki kulit yang sangat kering dan berada di ruang ber-AC sepanjang hari. Saya juga mencoba trik ini ketika di china (musim dingin), saya pakai masker di pagi hari dan malam hari, hasilnya wajah saya cerah dan semua orang bertanya tanya apa rahasia wajah cerah saya. Silahkan mencoba!

Satu lagi, investasikan uang anda pada pelembab dan serum yang berkualitas tinggi. Karena , kandungan didalamnya akan merubah kondisi kulit anda. Juga, gantilah whitening product range anda setelah 4 bulan. Karena biasanya kulit wajah akan mulai kebal dengan formula kandungannya, dan hasilnya tidak sefantastis di bulan bulan pertama. Pernah Barbie Hsu memakai produk whitening/ brightening yang sama selama 2 tahun , namun produk itu sangat mahal dan keluaran merk ternama (tidak disebutkan nama merknya). Apakah in benar menurut anda? Post your comment below.. Thanks.

2 komentar:

  1. Jadi sebenarnya, kalo kita mau maskeran wajah, mendingan pagi siang atau malam ya mbak? Ada yang bilang pagi ada yang bilang malama. Yang beara? Dan kenapa?
    Thanks mbak

    BalasHapus
  2. thanks gan infonya
    http://triflex-capsule.xyz/

    BalasHapus