Selasa, 14 Juni 2011

my recent skin care routine

Hi semua, sorry udah lama banget gak nge-post . hehehe.. Kebetulan ada waktu, jadi sekarang aku mau sharing beberapa hal baru yang aku ketahui belakangan ini.. O iya, sekarang aku mengganti beberapa produk perawatan kulit wajah aku . sebelumnya kamu bisa liat di post sebelumnya. Sekarang aku menggunakan produk cleanser (sabun cuci wajah ) dari pond's gold radiance yg mousse texture, dilanjutkan dengan toner dari skII ( aku tetap percaya bahwa toner skII adalah yang terbaik untuk mengangkat kotoran yang masih tersisa dengan baik), skII facial treatment essence, kiehl's powerful-strength line-reducing concentrate, pond's age miracle dual eye therapy UV (i love this product so much), pond's gold radiance youthful glow day cream, dan pond's gold radiance youthful night repair. Aku mulai pakai produk dari pond's karena aku involved di training terbaru mereka, setelah training tersebut, aku tertarik utnuk menggunakannya. Ternyata, hasilanya...LUAR BIASA... gak kalah sama produk kecantikan mahal yang ada di pasaran... Harganya terjangkau lagi. Karena kemarin aku dikasih free product dari rangkaian pond's gold radiance, jadi aku mau coba yang rangkaian pond's gold radiance dulu. Walaupun aku sudah membeli seluruh rangkaian dari pond's lainnya :p Untuk anda yang ingin memiliki kulit bercahaya, cobain deh rangkaian produk dari pond's gold radiance ini. Setelah 3 hari saya memakainya, yang saya rasakan, wajah lebih bersinar, makeup jadi lebih nempel, dan juga cream matanya dari pond's age miracle juga sangat membantu untuk mengurangi lingkar hitam di bawah mata saya, karena mengandung chamomile yang bisa membantu menenangkan saraf dan urat yang tegang di sekitar mata. Untuk mendapatkan hasil maksimal, kata orang pond's nya, pakailah day cream dan night creamnya, serum juga bila diperlukan... xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar