Minggu, 21 November 2010

skin 79 BB cream miniature set

hi semua, hari ini saya ingin berbagi info tentang BB cream yang sedang menjadi perbincangan di kalangan wanita. Saya baru mulai menggunakan BB cream sejak 1 bulan lalu, sebuah cream yg sangat praktis untuk saya yang kadang terburu-buru namun ingin kulit wajah terlihat fresh. BB cream ini sendiri berasal dari korea. di mana , banyak wanita korea yg menyukai tindakan operasi plastik di wajah, dan dokter di sana menciptakan bb cream untuk menyamarkan bekas luka akibat bedah / bekas jerawat secara instant namun tidak permanen. BB cream juga diciptakan untuk kulit yg extra sensitive akibat perawatan kecantikan seperti laser, dll. sekarang,banyak sekali dijual BB cream dari berbagai merk dan jenis. salah satu yg terkenal adalah merk skin 79 dan missha.

BB cream biasanya sudah mengandung spf, jadi bisa digunakan untuk aktivitas outdoor yg tidak ekstreem. hasil dari penggunaan BB cream di wajah saya, wajah langsung terlihat lebih cerah, dan mengeluarkan cahaya alami. Kadang, saya hanya memakai BB cream saja, tanpa perlu memakai bedak lagi. BB cream juga membuat kulit jadi lebih halus seperti pelembab. Ini foto sebelum dan sesudah menggunakan BB cream, yg kiri dgn BB cream dan yang kanan tanpa BB cream. .. xo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar