Kamis, 25 November 2010

Perbandingan Super BB cream pink dan BB diamond, all by skin79

hi semua, kemarin saya ke singapore, dan saya membeli beberapa produk yang saya inginkan. salah satunya adalah BB cream dari skin 79. Karena saya bingung mau pilih yang mana (pilihannya banyak, tulisan sama semua, beda packaging doang), jadi saya coba super bb pink (untuk kulit berminyak dan kombinasi) dan bb diamond. harganya berkisar 40 dollar singapore dan bisa dibeli di watson.

Setelah saya mencoba, wow, baru tau deh hasilnya.. ternyata, yg diamond membuat wajah lebih putih dan kinclong.. sedangkan yg pink, hanya sekedar menutup noda. jadi kalau anda suka wajah anda terlihat lebih bersinar, saya sarankan untuk pakai yg diamond, tp kalau wajah anda mudah berminyak dan mengkilat, lebih baik pake yg pink.





O iya, saya juga beli bb diamond all-day powder. enak deh pakenya. juga sangat menyatu di kulit, gak kelihatan berat. harganya sekitar 44 dollar sing. selamat mencoba. xo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar